Tips Tidur Sehat Ala Saniya’s

  1. Tidurlah dengan waktu yang cukup, yaitu 8 jam.
  2. Tidurlah saat mengantuk dan jangan paksakan tidur, jika kamu gak ngantuk. En sebaliknya jangan dipaksakkan tidak tidur, jika kamu sangan ngantuk.
  3. Tidurlah menghadap kanan. Itu akan menjaga jantung kamu supaya tidak tertekan oleh tubuh.
  4. Tidurlah dengan posisi yang paling nyaman, yaitu menggunakan bantal dan guling, agar nanti bangunnya badan kamu tidak pegal-pegal.
  5. Bila tidak ada guling, agar nyaman tidurlah dengan posisi kaki kanan menindihi kaki kiri.
  6. Jangan tidur sehabis makan ( bisa-bisa nanti muntah. Hi… ) dan jangan lupa minum yang banyak setelah bangun tidur untuk menjaga kesehatan ginjal kamu.
By : Saniya Millatina
SMPN 1 Sidoarjo
This entry was posted in TIPS. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s