Hypothyroidism: Penyebab Dan Efek

Hypothyroidism adalah kerusakan kelenjar tiroid di mana kelenjar berhenti memproduksi jumlah normal hormon. Ia juga dikenal sebagai tiroid. Thyroid adalah bagian yang sangat penting dari mesin yang tubuh kita dan jika tidak menghasilkan cukup hormon tubuh sangat dipengaruhi. Gejala dapat bervariasi dari orang ke orang dan ada beberapa hal yang berbeda yang mungkin menjadi penyebab gangguan ini.
Pertama-tama, bagaimana Anda tahu bahwa Anda memiliki hypothyroidism? Ini pasti sulit terkadang untuk menghubungkan sejumlah besar gejala yang bisa secara individu dengan mudah melepas. Ketika datang untuk memiliki tiroid biasanya akan datang ke kombinasi dari beberapa gejala ini dan juga konsistensi mereka untuk mempertimbangkan. Apapun, jika Anda mempunyai keprihatinan apapun medis yang terbaik adalah selalu untuk berkonsultasi dengan dokter bahkan jika itu hanya untuk kedamaian pikiran Anda.


Cukup sering salah satu gejala utama dari tiroid adalah kurangnya energi. Tanda jelas lainnya adalah kelenjar diperbesar atau benjolan di mana kelenjar tiroid Anda berada. Jika Anda mendapatkan jumlah baik tidur dan benar-benar berjuang dengan kelelahan dan lelah otot ini bisa menjadi indikator. Juga kulit kering dan rambut atau kuku dan rambut rapuh bisa hadir. Gejala lain adalah kehilangan memori, kurang konsentrasi dan fokus. Gejala lain yang paling umum adalah berat badan, libido rendah dan bahkan kemandulan untuk beberapa nama.

Jika Anda khawatir bahwa Anda menderita dari beberapa gejala ini dan ingin diperiksa kunjungan sederhana ke dokter setempat Anda harus menyediakan Anda dengan jawaban yang Anda cari. Setelah mengobrol dengan dokter Anda tentang gejala Anda dan sejarah, ia akan melakukan pemeriksaan fisik dan melanjutkan untuk mengambil darah dari Anda. darah ini akan diuji untuk melihat apakah Anda memiliki hypothyroidism.
Jika Anda tidak maka Anda dapat menghilangkan kemungkinan ini dan melanjutkan pencarian untuk mencari tahu apa yang menyebabkan gejala Anda. Jika tes darah kembali dan Anda memiliki tiroid kurang aktif, maka dokter Anda memiliki beberapa pilihan untuk pengobatan. Tergantung pada sebab ia dapat menempatkan Anda pada beberapa jenis hormon pengganti untuk melawan karena kurangnya hormon tiroid yang dirilis. Dia juga dapat mengatur agar Anda berbicara dengan seorang profesional kesehatan yang ahli dalam diet dan latihan secara khusus meningkatkan hypothyroidism.
Sejumlah tertentu dari diet dan olahraga dapat membantu dengan isu utama tiroid. perubahan tertentu juga bisa meringankan gejala. Salah satu penyebab utama gangguan ini adalah kurangnya yodium dalam makanan. Ini ditemukan dalam berbagai produk seperti roti dan makanan laut. Latihan dapat membantu dengan mengubah salah satu hormon menjadi satu yang memiliki fungsi yang lebih kuat dan lebih penting. Hal ini harus terjadi secara alami pada itu sendiri tetapi tidak begitu banyak ketika menderita tiroid kurang aktif.
This entry was posted in ARTIKEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s