Coaching Tips Hidup Untuk Membuat Kebahagiaan Otomatis

klien saya umumnya yang terbesar dari industri besar di masing-masing Masing-masing telah menciptakan sukses besar.. Namun proses yang mereka gunakan untuk sampai ke sana sering tampaknya tidak bisa diterapkan pada aspek kehidupan lainnya seperti kebahagiaan atau perdamaian. Proses ini adalah sama. Anda harus membuat struktur, sistem, disiplin dan proses yang membuat kebahagiaan Anda otomatis. Berikut adalah tiga tips yang akan mulai Anda pada proses ini.
1. Syukur. The Monkey Mabuk (nama panggilan saya untuk pikiran) dirancang untuk mencari apa yang salah dan mencoba untuk memperbaikinya, membunuh atau menghindarinya The Monkey Drunk tidak menghabiskan waktu melihat apa yang berhasil..

Apa yang berhasil bukan merupakan ancaman dan Oleh karena itu layak sedikit perhatian pikiran Anda. Namun berfokus pada apa yang berhasil adalah disiplin yang kuat yang menciptakan kebahagiaan otomatis.

2. Penerimaan. Penulis Dr David Hawkins dari Angkatan Power vs mengatakan, “Penerimaan adalah penyembuh besar perselisihan, Konflik dan kesal” The Monkey Drunk tidak menghabiskan waktu menerima.. Tugas Monyet Mabuk adalah melihat perbedaan dan menyatakan hal-hal yang tidak familiar ancaman The Monkey Mabuk menggunakan. emosi negatif untuk memindahkan tubuh dari apa yang tidak diketahui, berbeda, aneh, tidak biasa. Untuk mencapai kebahagiaan otomatis Anda harus mempraktekkan mempertanyakan motif The Monkey Mabuk. Dengan berusaha untuk menerima Anda instanly pergi ke tempat yang bahagia damai.
3. Self Pemeriksaan. Bila Anda melihat The Monkey Mabuk (pikiran Anda) untuk apa sebenarnya, hanya sebuah akumulasi teruji reaksi, Anda mulai mempertanyakan segala sesuatu yang dilakukannya Setiap klien saya bekerja dengan diajarkan untuk mempertanyakan segala sesuatu The Monkey Drunk kata.. Berhenti percaya pikiran Anda. Bila Anda melakukannya, bahagia menjadi keadaan alami Anda Steven Sadleir. penulis Mencari Tuhan berkata, “Ada yang lain maka kebahagiaan dan kedamaian hanyalah sebuah keadaan pikiran.”
Sekarang menganggap bahwa kehidupan Anda memiliki struktur yang membuat perasaan Anda tidak pernah dirancang Dengan kesadaran datang fleksibilitas.. Ketika Anda mulai menjadi lebih fleksibel, pilihan baru muncul Pilihan memberikan kekuatan.. Ketika Anda merasa diberdayakan, Anda merasa bahagia. Kesadaran adalah kuncinya.
This entry was posted in ARTIKEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s