Beberapa Metode Memutihkan Gigi Cepat Terbaik

Beberapa dari kita mungkin tiba-tiba bangun suatu pagi dan akhirnya menyadari bahwa senyum kita benar-benar tidak seperti dulu. Abaikan dan kebiasaan buruk dapat noda dan menghitamkan gigi dengan cepat, sehingga kita tiba-tiba dihadapkan dengan bukti-bukti mengerikan tentang bagaimana kuning dan berubah warna gigi kita yang sebenarnya, dan kita tidak tahan. Beruntung bagi kami, hari ini kita bisa mendapatkan keuntungan dari perawatan pemutihan gigi cepat, yang akan mengubah situasi dengan cepat dan drastis untuk kebaikan.
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda berhasil mendapatkan pemutihan gigi cepat, baik dengan perawatan laser atau dengan peroksida hidrogen.

Laser menawarkan perawatan pemutihan gigi cepat, dengan hasil yang hampir seketika. Dalam waktu kurang dari satu jam, Anda bisa keluar dari dokter gigi Anda dengan senyum cerah dan mutiara putih. Pengobatan ini akan meringankan gigi Anda dengan beberapa warna hanya setelah satu sesi, meskipun mahal. Dokter gigi akan berlaku gel dengan konsentrasi tinggi peroksida hidrogen, maka laser akan meningkatkan efek gel dan bahkan menghilangkan noda yang paling keras kepala. Setelah pengobatan Anda mungkin merasa gusi Anda agak jengkel atau gigi Anda lebih sensitif, tapi gejala-gejala tersebut biasanya menghilang setelah 48 jam.
Jika Anda benar-benar tidak mampu ini pengobatan di-kantor, Anda dapat memilih untuk gigi over-the-counter whitening produk lebih murah. Produk ini menggunakan konsentrasi yang lebih rendah dari peroksida hidrogen, tetapi Anda tetap akan mendapatkan hasil pemutihan gigi cepat. Pastikan Anda tidak mendapatkan agen pemutihan pada gusi Anda untuk itu akan menyebabkan iritasi. Tidak semua orang dapat menggunakan produk pemutih gigi di rumah, karena jika gusi dan gigi Anda tidak dalam kondisi baik, mungkin lebih baik untuk mendapatkan perawatan pemutihan gigi dilakukan oleh dokter gigi.
Solusi cepat untuk memutihkan gigi jelas untuk menggunakan produk-produk seperti hidrogen peroksida. Anda dapat memperoleh pemutihan gigi cepat dengan mengikuti beberapa tips.
Membuat pasta dengan hidrogen peroksida dicampur dengan baking soda dengan sikat gigi dan bilas. Apakah ini hanya sekali atau dua kali seminggu untuk menghindari iritasi gusi dan efek korosif pada enamel. Anda juga dapat menggunakan peroksida untuk desir mulut Anda dengan, ini juga akan efektif untuk menghilangkan noda. Pastikan anda tidak menelan untuk itu merupakan produk beracun dan bilas dengan bersih setelah.
Pengobatan rumah ini mungkin memakan waktu lebih lama dibandingkan laser whitening perawatan gigi, tetapi jika Anda tidak mampu pemutihan gigi gigi mahal, produk hidrogen peroksida akan menjadi yang paling efektif dan cepat metode pemutihan gigi.
This entry was posted in ARTIKEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s