Apakah Bahaya Dalam Menggunakan Silica Suplemen

Hal ini diperlukan untuk memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. Sistem ini secara alami diprogram untuk menjadi kuat. Namun, dengan berlalunya waktu, efisiensi sistem mungkin menurun. Terserah kita untuk kembali tune sistem sekali lagi; lain, kita mungkin rentan terhadap berbagai jenis penyakit medis. Ada hubungan langsung antara makanan yang dikonsumsi dan sistem kekebalan tubuh. Secara sederhana, semakin baik Anda memelihara tubuh; yang terbaik akan menjadi atribut dari sistem kekebalan Anda. Izinkan saya untuk memperkenalkan bentuk makanan tertentu, kami akan mempertimbangkan tentang manfaat kesehatan dari silika.
Jika karbon memegang tempat pertama, silika memegang kedua (dalam hal kelimpahan pada permukaan bumi).

Kami bisa mencapai kemajuan teknologi karena penelitian dilakukan terobosan dengan silika. Untuk manufaktur panel sirkuit elektronik, kita harus menggunakan wafer silikon. Paradigma “miniaturisasi seluruh” berputar di sekitar silika. Dokter mengambil waktu untuk menemukan mineral yang sama dalam kelimpahan dalam tubuh manusia. Setiap struktur selular di dalam tubuh mengandung jejak silika dalam satu bentuk atau yang lain.

Perhatikan pada rambut dan kuku. Mengapa Anda berpikir bahwa mereka memiliki sebuah keharuman? Hal ini karena kehadiran silika dalam diri mereka. Memperbanyak tampilan rambut dan kuku adalah salah satu prosedur kosmetik primer, yang terpaksa untuk skala besar oleh generasi sekarang (terutama oleh jenis kelamin yang lebih adil). Hari-hari ini Anda mungkin akan menemukan berbagai artikel menyatakan hal yang sama – buang daging dan produk unggas. Artikel yang sama mungkin akan meminta Anda untuk pengganti bahan makanan tersebut dengan sayuran dan buah-buahan. Meskipun sejumlah alasan yang dijelaskan dalam artikel, banyak penulis mudah mengabaikan satu faktor.
Tanaman tumbuh dengan menyerap nutrisi dari tanah. Tanah terdiri dari beberapa komponen, tetapi konstituen utamanya adalah pasir atau silika. Seiring dengan penyerapan nutrisi, tanaman juga menyerap saham baik dari silika. Ini adalah alasan utama mengapa ahli diet meminta klien mereka untuk beralih ke diet vegetarian. The silika disimpan dalam buah-buahan dan sayuran menemukan dirinya dalam tubuh manusia, yang akhirnya digunakan untuk menambah terlihat baik untuk rambut dan kuku – bersama dengan menambahkan sejumlah manfaat kesehatan bagi tubuh. Begitu mereka dikonsumsi, silika diubah menjadi asam orthosilicic, yang merupakan komponen yang sangat diinginkan bertujuan untuk merampingkan fungsi tubuh.
Apakah Anda tahu bahwa mineral yang sama dapat membantu dalam meningkatkan densitas tulang? Ya, kita diajarkan bahwa penipisan kalsium menyebabkan osteoporosis. Asam sebelumnya disebutkan (asam orthosilicic) merupakan komponen utama yang akan membantu dalam proses pengapuran tulang. Dengan memperkuat tulang, kita dapat mengajukan tawaran selamat tinggal pada penyakit medis seperti nyeri di sendi dan arthritis. Meskipun bukti belum dibawa keluar, mereka yang mengkonsumsi suplemen mulai silika telah memulai untuk menyadari keuntungan.
This entry was posted in ARTIKEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s